Para Istri, Hati-Hati 3 Meme Ini Jadi Motivasi Suami Ingin Poligami


Dua Minggu terakhir ini, group WA saya isinya tentang Mukidi melulu. Seru sih, bisa ngakak jungkir balik kesana-kemari. Lumayanlah bisa jadi obat stress. 

Saya juga punya satu group WA, namanya group HI yang isinya teman-teman seperjuangan dulu saat sekolah di Jember Jatim. Kami akhirnya berkumpul kembali setelah lebih dari 10 tahun bercerai-berai mencari peruntungannya masing-masing. 

Group HI ini memang jarang share tentang Mukidi karena anggota group ini ternyata malah Mukidi dan Mukidiwati semua. Gak laki gak perempuan, edannya setengah mati. 

Tak ada yang serius di group ini. Semboyannya saja "Jangan serius, jangan hiraukan waktu, mari kita saling membully !" Tuh...

Yah, motivasinya hanya berkumpul, bersenda gurau dan saling membully satu sama lain. Tentu saja semua anggota tunduk pada satu aturan yang telah disepakati bersama yakni "Tidak ada yang terluka diantara kita".  Plesetan judul lagunya Broery dan Dewi Yull.

Karena tidak ada yang serius, maka materi pembicaraan pun ngalor-ngidul gak karuan juntrungnya. Yang penting kumpul dan ngoblrol apa saja. Tak ada sekat kedudukan, jabatan dan sejenisnya apakah seorang dosen, guru besar, militer, wiraswasta, PNS, ibu RT dan lain sebagainya.

Gambar-gambar meme yang dishare pun aneh, lucu, menggemeskan bahkan kadang gak masuk logika. Tendensinya memang buat lucu-lucuan saja sih, jadi asal share saja tanpa merasa berdosa maupun melukai. 

Nah, dari gambar-gambar yang dishare tersebut, saya menemukan 3 gambar meme yang mengelitik. Entah siapa yang membuatnya. Saya jadi berfikir, bisa jadi 3 gambar ini yang menjadi motivasi para suami untuk poligami selain motivasi klasik atas nama Sunnah Rosul (padahal penjelasan Sunah Rosul itu panjang dan dalem sekali).  

Coba lihat satu persatu gambar meme berikut ini....


Meme Lucu

Meme Lucu2

Meme Lucu 3


Bagaimana menurut sampeyan, para istri ? Kalau anda setuju...selamat, anda ketularan menjadi Mukidiwati selanjutnya. 

Happy Blogging !




Komentar

  1. ha,ha, ada-ada saja, banyak meme yang lucu bikin nyengir kuda

    BalasHapus
    Balasan
    1. he..he..he...saya sempat ngakak mbak...

      Hapus
  2. Hhaa itu sakinah-mawadah-rahmah jadi 3 istri dong ya jeng :D

    BalasHapus
  3. Kata siapa jumlah perempuan di Indonesia lebih banyak dari lali2. Justru data BPS, rasio penduduk laki2 lebih tinggi daripada perempuan. Meme yang aneh dan gak berdasar.
    Justru saya benci meme2 macam ini. Gak punya dasar yang valid. Cuma asal dimentahkan saja di sosmed. Parah.


    Terima kasih kepada Jeng Yuni yang mendokumentasikan meme2 ini :D
    #Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga meme mbak, terserah mereka yang membuatnya. Karena salah satu maksud dibuatnya meme adalah untuk lucu-lucuan atau sindirsan bukan untuk hal yang serius jadi mana mungkin pakai data.

      Hapus
  4. Hahahha.. Yang 3 istri akur itu sering ane jadiin DP mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh....itu tanda-tandanya mas.....

      Hapus
  5. Jadi inget lagu...

    Engkau satu2nya
    Tak ada dua
    Apalagi tiga

    Denganmu aku bahagia
    (Lanjut...)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga mas in-sun tidak ketularan poligami ya....cukup satu 1 sampai habis... :)

      Hapus
  6. Laki dilarang poligami kalau istri pertama saja belum punya. 😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera cari mas, biar rejekinya tambah.... :)

      Hapus
  7. wkwkwk.. kalau poligami mah gak usah di provokasi ama meme juga udah embed mbak di kepala laki-laki.. hehe.. laki tuh makin dikekang makin tertantang. kalo di loss, blangsakan.. jadi ya in between lah. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. he..he..he....betul juga mbak.... :)

      Hapus
  8. jangankan istri tiga mbak.. gebetan 1 aja belum nyantol2 aku mbak... haha single nih,,

    BalasHapus
  9. IKut Ngopisambil rebahan gan

    BalasHapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer