Kerja Polisi VS Wawancara Roh PNF - Bocah Dalam Kadus

Paranormal dukun


CJY- Saya ikut berduka cita dan bersimpati atas kematian bocah PNF (9) yang dibunuh secara sadis, diperkosa dan jasadnya ditemukan warga terbungkus kardus di jalan Sahabat, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (2/10/2015). 

Saya juga memberikan apresiasi bagi kerja keras polisi yang berhasil mengungkap siapa pembunuh bocah perempuan kelas dua SD ini setelah 7 hari pasca kejadian. Polisi akhirnya menetapkan Agus Darmawan (39) ketua geng "Boel Tacos" yang tak lain adalah tetangga korban sendiri. 

Penetapan Agus sebagai tersangka berdasarkan kesesuaian DNA yang tertinggal pada kaos kaki korban serta olah TKP, yakni bedeng yang menjadi tempat tinggal Agus sekaligus tempat kumpul-kumpul kelompoknya. Selanjutnya, Agus dijerat Pasal 338 dan Pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang Pembunuhan dan Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman maksimal adalah hukuman mati.

"Penetapan Agus sebagai tersangka berdasarkan kesesuaian DNA yang tertinggal pada kaos kaki korban serta olah TKP.."
Ada yang menarik dari kasus bocah dalam kardus ini. Entah karena tak sabar menunggu hasil kerja polisi atau karena sebab lain, dua hari setelah pemakaman, Asep Saifullah (orang tua PNF) juga melakukan ritual pemanggilan roh melalui bantuan seorang paranormal untuk mengetahui siapa pembunuh anaknya.

"Kita yakin kalau PNF waktu mediasi itu dia, karena suaranya juga mirip sama suara korban, disitu dia cerita tentang gimana kejadian sesungguhnya, dan kita semua kaget mendengar cerita bocah PNF yang dia ceritakan melalui perantara mediasi, bocah PNF cerita yang melalukan perbuatan ini adalah Om Agus," kata salah satu keluarga korban kepada sebuah media online dikediamannya Minggu (10/10).

Dalam mediasai roh tersebut, PNF berpesan, kalau keluarga jangan ambil tindakan dulu, biarkan hukum dan polisi melakukan tugasnya, terus dia juga cerita jika kondisinya saat ini baik-baik saja, bocah PFN mengaku sudah tenang dan bahagia di alam sana, jadi keluarga jangan sampai bersedih, khususnya mamanya,

Entah kebetulan belaka atau memang roh bocah PNF sendiri yang datang dalam ritual tersebut, akan tetapi orang yang bernama Agus-lah yang akhirnya ditetapkan polisi sebagai tersangka pembunuhan.

Wallahualam bissawab. - gambar tmpo.co


Komentar

  1. Hmmmm pertamanya aku kaget sama semut di blognya teh yuni hehe
    Klo kasus tsb, memang sepenuhnya serahkn k hakim y...klo beropini takutnya mlhbtar salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..lebih baik percaya saja pada polisi dan hakin non..:)

      Hapus
  2. semoga pelaku di hukum seberat-beratnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau memang terbukti dipersidangan maka kelihatannya hukumannya akan berat mbak...

      Hapus
  3. Serahkan saja kepada pihak yang berwajib dan pelaku di hukum sesuai dengan apa yang dia lakukan pada korban, hh sebel :3

    BalasHapus
  4. Teganyaaa...Semoga pelakunya mendapat hukuman yang setimpal ya...
    BTW, saya dari tadi baca sambil usap2 layar PC...Kirain ada semut di PC saya gak mau ilang2 eh ternyata semut di blognya mba yuni hahaha...

    BalasHapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer