Mencoba Peruntungan Di Awal Tahun

Cerita Jeng Yuni


Hadiah Uang dan Trip ke Afrika ! Siapa yang 'gak mau apalagi gratis. Tapi mana ada yang cuma-cuma jaman sekarang. Perlu penjuangan keras untuk mendapatkan itu. Lalu siapa yang memberi kesempatan itu ? Adalah Datsun Indonesia yang akan mewujudkannya melalui aktifitas lomba Datsun GO Panca Explore Your Style. 

Saya pun tertarik untuk mengikutinya. Bukan semata-mata karena hadiahnya yang membuat jadi berkhayal jalan-jalan menikmati suasana padang safana serta ganasnya kehidupan alam Afrika Selatan yang penuh dengan satwa-satwa liar, tetapi lebih kearah aktualisasi diri karena sebuah interest tertentu. Yah. saya suka dengan dunia warna-warni alias design. Gak bisa-bisa amat sih. Motivasi dasarnya adalah suka. 

Karena Sistem penilaian lombanya adalah Share and Vote, maka saya publish keikutsertaan saya di blog ini, dan berharap anda sudi memberikan vote untuk design saya. Dari 5 design yang saya kirimkan, dua berikut ini yang lumayan bagus (paling tidak menurut saya) karena sedang mood saat membuatnya... :D.

A. Tema : Datsun Fun Adventure Community
Design ini terinspirasi dari sebuah film petualangan "Para Pemburu Gajah". Sebenarnya sih saya hanya mengambil kata petualangannya saja, tidak menggambarkan isi filmnya yang bercerita tentang penyelundupan gajah secara utuh.


cerita jeng yuni

cerita jengyuni
cerita jeng yuni


B. Tema : Datsun Fun Racing 
Design yang satu ini mengambil konsep Fun Racing. Klasik saja bahwa design racing memang kebanyakan di dominasi dengan warna-warna mencolok merah, biru, kuning, hitam. dan sebagainya. Saya terinspirasi rally Paris - Dakar yang sangat popular itu.


cerita jeng yuni

cerita jeng yuni
cerita jeng yuni



VISIT HERE !

Bagi yang nge-Vote, saya ucapkan terima kasih dan Insya Allah Tuhan sendiri yang akan membalasnya karena kalau beruntung, hadiahnya akan dipergunakan, diantaranya adalah untuk membantu dua orang janda miskin pemulung, yang sudah saya anggap sebagai orang tua angkat di lingkungan saya tinggal.


Komentar

  1. keren banget sih mbak Yuni ini...semoga menang mbak...ini aku langsung klik vote itu ya mbak

    BalasHapus
  2. iya keren banget.. saya sendiri masih belum bisa membuat karya review seperti itu.. okey semiga menang ya mbak Yuni...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih doanya mbak....sukses selalu buat mbak ana juga...

      Hapus
  3. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Yuni... designnya mantap dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Mencoba lebih baik dari melihat sahaja, ya mbak. Mudahan sukses dan menang. Saya sudah klik tetapi masing dalam proses agaknya ya. Salam manis dari Sarikei, Sarawak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikum Salam....
      Terima kasih support dan dukungannya ya bak....semoga dikabulkan Allah...
      Salam manis juga dari Jogja...

      Hapus
  4. Siap Mbak, ntar kalau sudah ada yang siap di vote, bikin artikelnya lagi yah. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip deh mas....terima kasih.....

      Hapus
    2. Sudah di vote 2-2 nya. :)

      Hapus
    3. masa iya mas...kok masih 1-1 ya.....

      Hapus
  5. saya sudah vote dua-duanya jeng... keren sih... tapi koq barusan dilihat lagi votenya masih 1 1 ya? apa harus login dulu ke app nya, baru vote dihitung???

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mak orin...iya...kayaknya memang ada masalah di sistem votenya...banyak yang mempertanyakan kok terkait hal itu...but anyway...terima kasih sekali lagi...

      Hapus
  6. saya sudah login ke app nya, tapi koq tetap gak ada hitungan votenya ya jeng???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak...dipastikan memang bermasalah di sistem votenya datsun....

      Hapus
  7. pengen bantu vote, mba. tapi sayangnya koneksi masih lemot : (

    btw, desainnya bagus banget, mba yun. pake software apa?

    BalasHapus
  8. Semangat mbak, semoga menang. Apalagi mengetahui tujuannya mendapatkan hadiah untuk diberikan kpd orang yang membutuhkan... Support this

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Ya Robbal Alamin....doanya saja mas....

      Hapus
  9. Maju terus pantang mundur

    BalasHapus
  10. Semoga berhasil dan menang ya mbak, saya kasih vote juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas....semoga saya beruntung.... ;)

      Hapus
  11. ikut dukung dan semoga menang ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih..apalagi kalau ikut vote...tambah senang deh...

      Hapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer