Lucy, Wanita Pertama Yang Memanfaatkan 100% Kemampuan Otak




Manusia adalah makhluk yang istimewa. Keistimewaan itu merupakan anugerah Tuhan semesta alam yang membedakan dengan ciptaan-Nya yang lain. Melengkapi anugerah dan keistimewaan itu, manusia pun diberi sifat-sifat ketuhanan dalam dosis kecil. Sifat-sifat Tuhan yang melekat dalam diri manusia itu yang terkadang menjadikan manusia terjerumus dan menuhankan diri sendiri. 

Keistimewaan manusia terletak pada instrumen tubuh yang disebut kecerdasan otak. Empat bagian otak Cerebrum (Otak Besar), Cerebellum (Otak Kecil), Brainstem (Batang Otak) dan Limbic System (Sistem Limbik) bekerja pada prosentase-prosentase tertentu. 

Penggunaan 10% dari kemampuan otak, manusia mampu menciptakan bom nuklir, pesawat terbang, gedung-gedung bertingkat, robot-robot, penjelajahan ruang angkasa dan apapun yang kita sebut dengan kata "canggih" seperti saat ini. 

"Keistimewaan manusia terletak pada instrumen tubuh yang disebut kecerdasan otak"
Tingkatan selanjutnya adalah penggunaan 20% kemampuan otak. Pada prosentase ini manusia akan mendapatkan "akses kontrol total" keseluruh jaringan tubuh. Apa yang terjadi selanjutnya adalah hal yang tidak dimiliki oleh manusia kebayakan yakni kemampuan mengontrol orang lain dan benda-benda seperti dalam atraksi sulap atau magic.  Lalu...

Adakah manusia yang telah memanfaatkan 100%
 kemampuan otaknya ? 

Ada! Dialah Lucy, seorang perempuan cantik berkebangsaan Amerika yang tiba-tiba mempunyai kemampuan itu. Lucy mampu memanfaatkan 100% otaknya dengan bantuan obat baru yang bernama CPH4. Lucy mampu mengontrol seluruh tubuhnya. Dia tidak merasa sakit dan tidak mempunyai emosi seperti robot. Lucy mampu mendengar pembicaraan orang lain dalam radius tertentu, melihat medan listrik dan medan magnet. Lucy pun mampu membunuh orang hanya dengan kekuatan pikirannya.

Yang ganteng dan cantik, pasti baca yang ini juga :
1
Aku Terhempas Jatuh dari Ketinggian 40 m
2
Hati-Hati, Jangan Mengkonsumsi Suplemen Makanan Yang Salah
3
Rajaku Hebat

Anda tidak percaya ? Silahkan buktikan sendiri dalam film terbaru yang dibintangi Scarlett Johansson, Morgan Freeman dan Min-sik Choi dalam arahan sutradara Luc Besson ini. Film yang di release pada Agustus 2014 ini cukup menghibur dengan aksi tembak menembak ala gangster dan jagoan.

Have a nice day, blogger !






Komentar

  1. Mbak Lucyyyyy... semutmu iku loh, eh mbak Yuni ding,aku kira layar monitorku ada semutnya ngga tahunya layar web mu, geli deh. Eh tapi ternyata si Lucy ini cuma ada dalam filem, kan? aku kira nyata heu heu.. untung deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. he....he....he... Selamat, mbak titi orang kesekian yang bilang geli dengan semut di blog saya... terima kasih telah mengunjungi blog saya dan menjadi geli,,,,:)

      Hapus
  2. Hehe.. Saya juga gagal fokus karena binatang hitam kecil itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh...saya jadi merasa bersalah nih mbak.... :) but...thank you kunjungannya...ya...

      Hapus
  3. Lah, tak kirain beneran.. ternyata resensi film hihihi... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak hanya cerita sebuah film....

      Hapus
  4. mau dong kenalan sama jeng Lucy :)

    biar maksimal otak saya..filmnya bikin penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkankan mas langsung meluncur saja ke TKP sudah ditunggu sama lucy... :)

      Hapus
  5. he..he...he... iya mbak....:D, Sekedar resensi film...

    BalasHapus
  6. Suka nonton film ya mbak?
    Kebetulan saya sudah nonton film Lucy ini. Film yg menarik tentang pemanfaatan kemampuan otak. Walau hanya fiksi saja cukup membuat saya berfikir, apa mungkin bisa seperti begitu ya?

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibilang suka ya lumayanlah mas...hanya saja tidak suka nonton di bioskop....sukanya download sendiri trus ditonton bareng keluarga gitu. Saya juga berfikir begitu mas....walaupun hanya dalam film fiksi tetapi kelihatannya memang begitu kedahsyatan pikiran....bukankan itu yang membedakan dengan makhluk lain.

      Nuwun

      Hapus
  7. hahaha gara2 si semut mbak yuni jadi imut deh :) alhamdulillah aku nggak geli spt si Lucy hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. he..he...he,,,, gara-gara semut malah pada Gagal Fokus katanya mbak... :)

      Hapus
  8. wow resensi neng lucy yang hanya menggunakan otaknya 100% tanpa menggunakan perasaan ini sepertinya bakal jadi sesuatu banget nih. nonton dulu videonya ah, lumayan satu jam lebih bajkalan nongkrong di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. He...he...he..... Selamat Menonton kalau gitu mas....terima kasih kunjungannya mas....

      Hapus
  9. saya kira kejadian nyata, gak taunya film. Tapi seprtinya film nya asyik ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak....cerita sebuah film... kayaknya untuk menjadi sebuah kenyataan masih menunggu ijin Allah....

      Hapus
  10. tenyata film toh...kirain kisah nyata......
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas har atas kunjungannya.....salam dari Jogja..

      Hapus
  11. Ceritanya scien-fic yang emang bdasarkan logika gak ya? Kalau iya, bolehlah diduplikasi sekian persennya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya film-film amrik dibuat berdasarkan riset yang mendalam....artinya bisa jadi kurang apa yang digambarkan dalam film ini sesungguhnya memang begitu. Eksplorasi kemampuan otak ternyata juga banyak dipelajari di Indonesia sperti training ESQ, hypnoterapi, dll...

      Hapus
  12. Jika seandainya obat ini nyata dan ada orang baik memberiku racikan CPH4 aku ingin sekali berubah mbak...... !!!! Setelah aq berubah..... Aq ingin sekali menumpas kejahatan dan membela kebajikan mirip seperti apa yang di ceritakan seperti tokoh di filem-filem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha..ha..ha....saya doain mas...semoga tercapai pengandaiannya ya.... :)

      Hapus
  13. Aku kira beneran, ternyata film. Btw, dimana ada jual obat seperti itu ya.. Hehe

    BalasHapus
  14. artikelnya bagus,terimakasih atas informasinya
    izin share gan_

    BalasHapus
  15. Lucy salah satu movie yang saia sukai dan yang masih saia inget alur ceritanya, biasanya saia klo udah liat movie yaudah lupa aja critanya gimana. asli bagus banget lucy ini :D

    BalasHapus
  16. Wkwkwkwkwk,,, ini salah satu review film ya.... ^_^ Kreatif mbak judulnya.... Eh btw mbak masih kuliah apa udah kerja nih, kayaknya mbak update banget kalau masalah dumay.

    BalasHapus
  17. kirain beneran, yah hanya resensi film

    BalasHapus
  18. Pas baca artikelnya kirain nyata ternyata cuma film. oalah...

    BalasHapus
  19. Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang data dan anak anaknya, ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa kerja sebagai kulih bangunan, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI ZYEH MAULANA hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsu hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet KLIK DISINI saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus
  20. saya juga gagal fokus gara2 semut mbak lucy hhihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. he..he..he... penunggu tetap blog sya itu semut...

      Hapus
  21. keren banget artikelnya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer