Indah Nevertari Juara, Tetapi Judika Bintangnya !

Rising Star Indonesia


Lepas dari apiknya performance empat Grand Finalis Indonesia Rising Star (IRS) tadi malam (19/12/14) dimana akhirnya Indonesia memilih Indah Nevertari sebagai pemenang, nampaknya patut diakui bahwa Judikalah bintangnya malam itu. What's Up ?

"Artis Indonesia sebenarnya tidak kalah berkualitas dengan arti luar, entah kenapa tidak banyak yang mampu Go Internasional.
Kemegahan panggung IRS tadi malam semakin bernilai karena kedatangan bintang tamu group band legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) yang tengah melakukan Tour di Indonesia. Band yang tetap solid di usia yang tidak lagi muda ini mengisi jeda rehat dengan lagu barunya yang berjudul "Silent Time" yang mendayu-dayu. 

Performance group band yang kini hanya beranggotakan 3 personil setelah Soren Madsen (Bass) keluar pada tahun 2000 ini lumayan bagus walaupun tidak bisa dibilang Wow. Entah kenapa tembang Silent Night yang merupakan hit terbarunya tak mampu membuat sorak-sorai penonton. Walhasil MLTR melaluinya dengan hambar dan datar begitu saja.

Penampilan MLTR ini terselamatkan justru ketika berkolaborasi dengan Judika dan para expert yang terdiri dari Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rosa. Karakter vocal Judika yang khas dengan nada-nada tinggi mampu memberikan warna tersendiri, bahkan mampu melarutkan kharisma Jasa Richter, sang Lead Vocal. Tak ayal, beberapa penggalan hit MLTR yang dinyanyikan Judika dari kursi expert membuahkan pujian dan tepuk tangan penonton. Jasa Richter sendiri dibuat terbelalak atas kempuan vocal Judika yang akhirnya memintanya untuk naik ke panggung.

Kolaborasi dadakan MLTR dan Judika ini memilih lagu berjudul The Actor yang diambil dari album pertama. Dan sekali lagi The Actor menjadi sangat manis dalam karakter vocal Judika. Kolaborasi ini sekaligus menunjukan pada dunia bahwa artis-artis Indonesia sebenarnya tidak kalah berkualitas dengan arti luar, entah kenapa tidak banyak yang mampu Go Internasional.

Ini dia penggalan Kolaraborasi MLTR dan Judika tadi malam.




Komentar

  1. AKhirnya sudah diketahui juga siapa pemenangnya. Kira-kira tahun depan ada lagi gak yah Indonesia Rising Star ini.

    BalasHapus
  2. suara indah nevertari ini emang keren loh :), apalagi rap nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, tetapi menurut saya di final battle tadi malam, lagu baru yang dinyanyikan pas banget dengan karakternya Indah....dan berhasil memukau penonton di seluruh Indonesia... :)

      Hapus
  3. wah .., kirain kemarin itu belum final.., sayang banget nggak nonton
    kecewa deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. he..he,,,he....sudah final kok kemarin mbak...

      Hapus
  4. kalo aku mah tetep judika aja deh walau banyak artis2 baru mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..sudah terbukti kualitas vokalnya..

      Hapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer