Menurut Kamu, Iklan Ini Mengiklankan Apa ?

Iklan Aneh


Sumpah, saya bingung menebak ini iklan apa. Iklan mini ini tergeletak begitu saja di atas koran langganan saya tadi pagi. Aneh, ridiculous, tak lazim kira-kira begitu yang ada dipikiran saya. Kebayakan iklan bersifat brief, jelas, mudah dipahami, simpel dan tidak multi tafsir walaupun kemasannya membuat pembacanya penasaran. Lha kalau yang ini ?

Iklan ditulis dengan tata penulisan yang tidak biasa. Huruf besar dan kecil bercampur aduk. Saya gak ngerti, apa memang sengaja ditulis seperti itu, salah ketik atau keterbatasan tukang ketiknya yang belum memahami kaidah penulisan yang baik sesuai EYD. Uh....

Semula saya menebak bahwa iklan ini berkaitan dengan produk bakpia karena ada kalimat "aku, BAKPIA RATU". Tetapi tebakan saya mulai goyah karena terdapat juga kalimat "Marilah Kepadaku Semua Yang Letih Lesu, aku akan memberikan kepuasan Kepadamu" dan "Temui aku dirumah : Ny. JANIK". Melihat kalimat-kalimat itu saya berfikir, lho...jangan-jangan ini iklan massage (pijat) seperti yang biasa dimuat koran-koran lokal Jogja. 

Saya mencoba memastikan kalau iklan mini ini bukan berkaitan dengan jasa seperti itu dengan mengetik "Bakpia Ratu Kadirojo Jogjakarta" di Google. Sayang sekali saya tidak mendapatkan informasi apapun tentang Bakpia Ratu. Sebenarnya apa yang ditawarkan dalam iklan ini ?

Oh ya, saya terpaksa menutup nomor HP yang terpampang dalam iklan tersebut untuk menghindari penyalahgunaan dengan maksud-maksud tertentu. 


   

Komentar

  1. Coba aja ditanyain mbak. Kan ada nomer telponnya tuh. Siapa tau usaha rumahan bakpia. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah,,,semula aku pikir mau begitu mbak....takut aja panti pijat he,,he..he..

      Hapus
  2. ha..ha..aneh ya mbak tulisannya. penuh ambigu. kirain juga jualan bakpia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah mbak...siapa tahu betul jualan bakpia

      Hapus
  3. Hihihihihi jadi penasaran ini iklan apa ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya malah penasaran pakai banget....entar aku samperin saja tempatnya mbak...

      Hapus
  4. tak pikir ini bakpia sih... cuma tagline nya aja kali ya :o


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin saja mbak...dan semoga saja :)

      Hapus
  5. Kalo sy baca sekilas ya kaya jualan bakpia sih mbak.... atau mungkin ada sesuatu yg sy gak paham?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia yang bikin penasaran kalau dilihat dari bahasanya mbak...

      Hapus
  6. Mungkin juga asli jualan bakpia, tapi gak tau lg ya hehe

    BalasHapus
  7. Yg jelas bukan berita dukacita

    BalasHapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer