Video Penganiayaan Dua Preman Perempuan



Sangat janggal bila seorang perempuan yang berpredikat sebagai pencetak generasi-generasi masa depan justru berlaku jagoan seperti preman. Itulah kesan pertama saya ketika melihat sebuah rekaman video berdurasi 2.25 menit yang terembed di wall facebook seorang teman.

Root video tersebut berasal dari akun facebook bernama Heryanto Sianturi dengan caption "Mohon bagikan video ini, supaya pelakunya dapat dipenjarakan". Setelah 3 hari diupload pada tanggal 14 Oktober 2015, video tersebut telah dilihat sebanyak 640.144 kali dengan like 1.674 dan telah dishare 21.149 kali.  

Sayang sekali tidak ada keterangan jelas terkait video kekerasan ini baik tempat, nama pelaku, asal usul kekerasan dan sebagainya. Bahkan bahasa yag dipakai pun tidak begitu jelas, apakah bahasa Indonesia atau bahasa daerah lain. 

.."Yang membuat miris saya, aksi ini dilakukan dijalanan yang ramai bahkan sepertinya sengaja direkam menggunakan sebuah handphone. Tak satupun warga yang lalu lalang berani melerai penganiayaan ini. Kejam !"
Sadis, edan, gila dan kejam itulah kesan pertama saya saat melihatya. Dalam video digambarkan dua orang perempuan yang masih belasan tahun (mungkin setingkat pelajar SMP/SMA) sedang menghajar habis-habisan seorang temannya yang bertubuh kurus berbaju merah.

Dua perempuan itu menendang, menjambak, memukul  dan membanting tanpa ampun, tanpa perlawanan dari perempuan yang berbaju merah. Penganiayaan berhenti setelah korban terkapar dan pingsan dipingir jalan. 

Yang membuat miris saya, aksi ini dilakukan dijalanan yang ramai bahkan sepertinya sengaja direkam menggunakan sebuah handphone. Tak satupun warga yang lalu lalang berani melerai penganiayaan ini. Kejam ! 

Semoga pelakunya segera tertangkap dan mendapat ganjaran atas apa yang telah dilakukannya. Berikut videonya. 




Catatan - Saya upload ulang ke Youtube BUKAN untuk menyebarkan kekerasan tetapi karena saya tidak cukup pengetahuan membuat link video dari facebook ke halaman blog.


Komentar

  1. Astagfirullah itu perempuan mau jadi jagoan apa iya mba ckckck miris banget kelakuannya. Biasanya perkelahian seperti itu penyebabnya cowok atau saling ejek kebanyakan sih seperti itu. Di video juga nggak jelas banget wajahnya iya mba -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak..tetapi aku ngeri melihatnya...

      Hapus
  2. Engga patut ditiru tuh

    BalasHapus
  3. cewe apa preman tuh, perasaan cewe ko kuat banget tenaga nya, kaya setanan aja non, gemes liatnya, tadi di vidio ada orang yang lewat pake motor, ko diem aja ya engga melerai gitu ya

    BalasHapus
  4. kasihan banget ga tega lihatnya juga :(

    BalasHapus
  5. serem juga ya kalo cewek yang berantem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih serem drpada laki-laki ya mbak...soalnya aneh aza gitu

      Hapus
  6. masya allah, perempuan pun jadi preman ya mbak, ga ada kerjaan x mbak ne perempuanya, :( sungguh mengejutkan

    BalasHapus
  7. itu mah emang sengaja direkam kali ya mbak soalnya berulang kali saya lihat ada tatapan si cewek selalu ngelihat kearah yang rekam.

    BalasHapus
  8. kira-kira si cewek yang baju merah dendam nggak ya, mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saja dendam mbak...lha wong diperlakukan kayak gitu sih..

      Hapus
  9. Astagfirullah,,,gak bisa berkata-kata,,,

    BalasHapus
  10. terimakasih banyak untuk informasinya,senang ikut berpartisipasi berkomentar disini

    BalasHapus
  11. kejam
    kekerasan di indonesia tuh masih banyak ajah
    bagaimna nih mengatasi ini apalagi mereka tuh perempuan tak selayaknya berbuat seperti itu

    BalasHapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer