3 Artis Cantik Film Nasional Yang Bisa "Dipakai" !

Jagat film tanah air dari dulu bertabur artis-artis cantik. Tak kalah dengan artis-artis luar negeri. Apalagi sejak dunia film dan pertelevisian nasional mengalami perkembangan yang luar biasa dan banyak memproduksi film maupun cerita sinetron anak-anak muda. 

Taktis banyak artis-artis muda bermunculan dan bergantian menghiasi layar kaya setiap hari. Sampai-sampai tidak bisa menghapal satu persatu nama-nama mereka karena saking banyaknya. 

Ini berbeda dengan jaman dulu, dimana artis film jumlahnya masih sedikit sehingga mudah dihafal namanya. Bahkan program TV seakan-akan hanya dihiasi wajah artis yang itu-itu saja. 

Majunya dunia pertelevisian itu juga mengakibatkaan persaingan antar artis tersebut semakin menjadi-jadi. Artis senior bersaing dengan artis muda-muda (yunior) Banyak yang tetap eksis, banyak juga yang harus tersingkir. 

Artis-artis film senior (sebut saja misal tahun 80-an), yang notabene, masih eksis hingga saat ini, karena mereka "nyambi" atau mengambil job lain diluar main film dan sinetron. Itulah mengapa mereka tetap servive di rimba keartisan tanah air. Bahasa yang populer adalah "Artis Bisa Dipakai". Siapakah artis-artis film yang bisa dipakai itu?   

Dari beberapa artis, berikut  3 artis yang bisa dipakai diluar jobnya sebagai artis film. Anda pun bisa memakainya, tentu saja dengan biaya yang disepakati.  

1. KINARYOSIH
Perempuan kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979 termasuk artis yang berprestasi di tanah air. Kiprah Kinar, begitu biasa disebut, pertama kali ketika turut mendukung film berjudul "Betina" yang di sutradari oleh Lola Amaria pada tahun 2006.

Sukses pada film tersebut kembali Kinar ikut dalam produksi film "Alexandria" dan "Mendadak Dangdut", yang menjadi salah satu film tersukses pada tahun yang sama. 

Sampai saat ini, Kinar telah terlibat dalam 13 film  dan 18 sinetron. Tak heran bila dia pernah mendapatkan penghargaan sebagai Peran Pendukung pada tahun 2006 dan 2007 dalam film "Mendadak Dangdut". 

Nah, Artis cantik yang mempunyai putra bernama Steven Lee Money ini Bisa Dipakai. Ya, Kinar bisa dipakai sepuas hati anda untuk model foto. Kinar memang fotogenic terbukti sebelum terjun di dunia hiburan (Film dan Sinetron) dia adalah juara 1 Wajah Femina tahun 1997.  

Nah, bagi anda yang ingin memakai kecantikan wajahnya untuk model produk anda silahkan untuk memention akun twitternya yang mempunyai nama akun @kinaryosih_03. 


2. DIAN SASTRO
Perempuan cantik ini juga salah satu artis yang menjadi idola banyak orang di Indonesia, dari yang muda sampai yang tua. Artis yang lahir pada tanggal 16 Maret 1982 dengan nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini berkarir di dunia film Indonesia sejak tahun 1989 dengan film berjudul Si Kabayan Saba Metropolitan.

Hingga tahun 2014, Dian Sastro telah terlibat dalam pembuatan 13 Film dimana salah satu yang fenomenal berjudul "Ada Apa Dengan Cinta (2002)". Film ini sukses sebagai salah satu film terbaik pada saat itu dan meraih 7 penghargaan. Sejujurnya Film inilah yang mengangkat namanya dan dikenal luas di tanah air. 

Selain keahliannya di dunia peran, Dian Sastro juga bisa dipakai untuk model klip dan bintang iklan produk. Artis yang dikarunia 2 putra dari trah Sutowo ini masih "laris" sebagai bintang iklan produk baik nasional maupun internasional. Tak kurang 32 produk pernah memakainya sebagai bintang iklan. 

Nah bagi anda yang ingin memakai Dian Sastro sebagai model klip, model iklan produk dan presenter, bisa menghubunginya melalui akun twitter @therealDiSastr.


3. OLLA RAMLLAN
Artis berumur 35 tahun dan telah menikah 2 kali ini mempunyai banyak kebisaan. Olla mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007 sebagai juara Favourit. 

Kecantikannya menarik banyak produser dan sutradara untuk masuk ke dunia seni. Hingga saat ini Olla telah terlibat dalam 9 sinetron. Salah satu senetron yang sukses melambungkan namanya adalah Shakila. 

Pada tahun 2010, Artis kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 bermain dalam film layar lebar yang di sutradarai Sofyan Desurza yakni Suami-suami Takut Istri The Movie. Dalam film ini Olla beradu peran dengan bintang-bintang cantik lainnya seperti  Sarah Azhari, Rahma Azhari dan Fauzi Baadila.

Selain sinetron Olla Ramllan juga bisa dipakai untuk model video klip dan model iklan produk. Tak kurang 9 group band telah memakainya sebagai model video clip. Nescafe, Yahoo dan Sharp juga pernah memakainya sebagai model iklan produk-produknya. 

Olla juga sering dipakai sebagai presenter dibeberapa program TV nasional seperti Dahsyat (RCTI), Bukan Empat Mata, Selebrita (Trans7), Happy Sunday (Global TV), Prenier Preview (MNCTV) dan lain sebagainya.  

Bagi anda yang ngefans sama Olla, bisa saja memakainya untuk menghibur acara anda sebagai presenter atau sekedar menyanyi. Ya, selain sebagai bintang film dan pesinetron Olla juga seorang penyanyi. Olla telah mengeluarkan 3 single yakni Gotcha (feat Robin Hood), Sakit Hati dan STOP (feat Dewi Sandra). Bila anda tertarik, silahkan memention akun twiternya yang beralamat di @OlaRamlan_

Happy Blogger Kawan.. !



Komentar

  1. hmm.. jadi ketiga artis ini masi bisa dipakai untuk menghibur kita semua ya
    kirain udah gak bisa dipakai, udah gak pernah lihat lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas....masih sering main sinetron kok....

      Hapus
  2. Ketiga artis diatas selain cantik, memang memiliki bakat dalam dunia akting, saya seneng sama kinaryoshi selain cantik suaranya serek-serak gmana gtu... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama mas...suaranya itu memang serak-serak gimana gitu....sayang kinar enggak nyanyi hanya main film dan sinetron....

      Hapus
  3. bahasa 'dipakai' ini yang jadi menarik
    kirain deh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. he,,he,..he... mesti ngeres duluan deh,,,

      Hapus
  4. kirain mah tadi artis yang bisa + + :)
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh..takut kena pasal 27,28 dan 29 UU ITE mbak.... :)

      Hapus
  5. dfian sastro masih terlihat cantik ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya....aura kecantikannya tetap memancar walaupun sudah beranak 2.. :)

      Hapus
  6. Mbak Yuni juga bisa dipakai kan, buat ngisi artikel di blog Jogjaready.com...

    BalasHapus
  7. dian sastro tetep pilihanku hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saya juga suka sama dian sastro....kecantikannya sangat indonesia banget...

      Hapus
  8. owalah hampir saja saya menilai jelek tentang artis ini hehehehe yg di maksut artis bisa dipakai itu artis serba guna artis serba bisa toh hehehehe

    BalasHapus
  9. wah olla ramlan ternyata bisa dipakai yah mbak? pakai ahh eh tapi sayangnya dia sekarang baru punya dedek bayi ._.

    BalasHapus
  10. ke-3 artis ini patut di kasih jempol nih :D (Y)

    BalasHapus
  11. Iya Gan ke-3 Artis ini dah siap pakai :D

    BalasHapus
  12. untuk kedua kalinya ketipu sama judulnya XD
    aduhh mbakk, nice try dech

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh....ketipu ya...maaff...maaff.. :)

      Hapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer