Cherry Belle Bubar, Senengnya Aku. Kenapa ?

Anda hanya butuh waktu membaca artikel ini.
BubarSebuah infotainment yang tayang pagi-pagi banget (28/2) di sebuah stasiun TV swasta kenamaan Indonesia memberitakan kalau Cherry Belle diisukan akan membubarkan diri.

Alasan bubarnya Cherry Belle yang berdiri sejak 2011 dan telah menelurkan album 3 album ini adalah antar personil sudah tidak bisa ngblend lagi. 

Kalau isu ini benar maka akan menjadi berita kesedihan bagi pria-pria yang ngefans sama paha kelompok vocal yang terdiri dari 9 gadis-gadis cantik ini.

Disisi lain sebagian orang lagi mungkin merasa senang karena suatu sebab tertentu versi mereka masing-masing, termasuk aku. Kenapa demikian ? 

Sebenarnya saya enggak membenci karya-karya Cherry Belle dalam belantika musik Indonesia. Saya justru memberikan apresiasi pada proses kreatifitas anak-anak muda dalam bidang musik ini.

Alasan saya mestinya sangat subyektif sekali. Dengan bubarnya Cherry Bele ini, saya ada alasan kuat untuk mendelete gambar yang biasa dipakai suami untuk status BBM-nya. Ialah gambar personil Cherry Belle memakai celana pendek dengan tulisan dibawahnya "KARENA HIDUP TAK SELALU SEMULUS PAHA CHERRY BELLE"

Aku sebel sekali sama gambar itu. Apalagi selalu saja dijadikan DP BBM suami ketika lagi beda pendapat atau marahan denganku. Memang terasa aneh ya karena ini bukan salah Cherry Belle. Tetapi begitulah kenyataannya.

Jelaslah aku rada tersinggung gitu. Masa sampai banding-bandingin paha segala. Ya jelas lebih mulus paha Chery Belle-lah, khan udah beda usia. Coba kalau 20 tahun lalu..dijamin pasti sama dengan punya Cherry Belle. :)

Sebenarnya sayang sekali kalau bubar karena anak perempuan saya menyukai lagu-lagunya serta suka mengumpulkan gambar-gambar centil personilnya. Bisa jadi ini adalah alat untuk menaikkan popularitas kembali seiring dengan keluarnya album terbaru mereka reborn di tahun 2015. Bukankah selalu begitu settingannya ?

Gambar dibawah ini yang dipakai DP BBM Suamiku, walaupun sebenarnya ini bukan property Cherry Belle....

Happy Nice Weekend, Blogger !



Hidup Tak Semulus
Quote od The day

G+


29 comments

Namaku : Sucipto Kuncoro, Komentarku begini nih : 4:27 PM WIB

kalau bubar, jkt48 gak punya saingan

Namaku : Adi Pradana, Komentarku begini nih : 5:11 PM WIB

Wahahahaha... Masak iya mbak, kalau beda pendapat suami selalu pasang DP itu. Lucu mbak... Suaminya...

Namaku : Hilda Ikka, Komentarku begini nih : 8:07 PM WIB

Lagipula Mbak, positioning lagu-lagu mereka kurang tepat. Yang dinyanyikan lagu yang kekanak-kanakan, tapi personelnya udah gak lagi remaja. :3

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 9:16 PM WIB

wow masih ada mas.. super girlis, 7 icons dll. Kalau JKT itu mah anak-anak jadi yang mengidolakan juga anak-anak...

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 9:22 PM WIB

Iya mas entah apa maksudnya....tapi 2 atau 3 hari kalau udah baikan diganti lagi gitu...

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 9:36 PM WIB

wah iya mbak....kalau lagunya anak perempuanku yang masih SD kelas 1 malah pada hapal...tapi performancenya memang dewasa..jadi gak macthing...

Namaku : chikarein, Komentarku begini nih : 8:48 AM WIB

kalo saya emang gx suka ama girlband indonesia kecuali jkt48 :))

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 9:00 AM WIB

kalau saya gak ada yang saya suka mbak. generasi seperti saya lebih suka lagu-lagu jaman dulu seperti Nicky Astria, Inka Cristy, Dewi Yull dan yang sejaman dengan mereka.. :)

Namaku : Annisa Steviani, Komentarku begini nih : 9:50 AM WIB

eniwei mak, foto terakhir itu bukan foto cherry belle loh. itu foto snsd, girl band korea.. >.<

Namaku : Ashima KY, Komentarku begini nih : 10:39 AM WIB

Hehehe aku suka kok sama Cherry Belle, sebatas lagu2nya mereka dan koreonya yang kadang2 lucu. Well, tapi ngga sedih juga kalo mereka bubar.

Namaku : Fardelyn Hacky, Komentarku begini nih : 10:48 AM WIB

Lha mbak, gambar terakhir di mana cewek yang memakai celana pendek dan bertuliskan KARENA HIDUP TAK SEMULUS PAHA CHERRY BELLE, itu justru bukan gambar paha personel Cherry Belle, tetapi gambar girlband Korea Girls Generation atau SNSD. Aku fans berat Girls Generation soalnya, jadi tau banget. Caherry Belee kaki mereka nggak panjang2 gitu mbak :D

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 12:31 PM WIB

Iya mak...pada saat artikel ini saya tulis saya juga browsing dan membandingkannya dan memang yang dipakai DP itu sebenarnya photonya SNSD korea..saya tahu kok...tetapi foto itu yang memang dipakai suami saya selama ini.... :)

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 12:32 PM WIB

he,,he,,he,,, kayaknya cuman isu yang sengaja di munculkan untuk menaikkan popularitas mbak....

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 12:36 PM WIB

iya mbak...saya tahu kok...saat saya tulis artikel ini saya menemukan photo aslinya yang ternyata punya SNSD...tetapi memang photo itulah yang dipakai DP BBM suami saya.... :)

Namaku : fanny fristhika nila, Komentarku begini nih : 12:46 PM WIB

hahahaha...dr awal muncul aku jg ga suka ama grub ini mba... Pertama aliran musiknya jg ga sesuai seleraku yg cendrung Rock. Trus, ga suka aja liat gaya nyanyi yg dibikin2 bgt ;p.. Cara ketawa... duh pliss deh, mlah eneg jadinya :D Jadi kalo mereka mau bubar, alhamdulillah sekali ya.. ;p

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 12:58 PM WIB

he,,he,,he,,,,sepertinya dimunculkan untuk promosi album baru "reborn" mbak....tapi entahlah...dunia entertainment penuh dengan sensasi dan kejutan soalnya....

Namaku : ODE, Komentarku begini nih : 4:24 PM WIB

"karena hidup tak selalu semulus paha cherryebelle".. hahaa

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 6:58 PM WIB

he..he..he... begitulah....yang mulus tak selamanya memuaskan... :)

Namaku : Achmad Fazri, Komentarku begini nih : 7:09 PM WIB

Personilnya pada bule semua rambutnya, Yang alami seperti anisa.. eh malah keluar, Ya bagus lah kalo bubar. wong saya fansnya cuma sama anisa doang. hehe

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 8:18 PM WIB

oh,,,ternyata suka yang alami ya...tahu aku sekarang... :)

Mbak Yuni andriyani hati-hati loh sama suami yg membandingkan fisik apalagi paha. Mbak Yuni sudah bisa mulai sekarang menyelidiki aktifitas suami mbak,soalnya ciri-ciri laki-laki tidak setia seperti itu. Pengalaman saya mbak ketika pria merasa tidak puas dengan kepunyaan istrinya,maka pria akan cari fantasi di luar. Saya mengenal kepala daerah yg dulu punya istri dbawah standart,alasannya sudah berikan anak. lalu setelah jadi kepala daerah istrinya jadi 4. kasus terakhirnya lagi sibuk urusan sama KPK. Dimana ada kesempatan,pasti laki-laki selingkuh. itu sudah hukum alamnya,apalagi suami mbak terang-terangan membandingkan paha. saran saya mbak coba mbak selidiki,lebih baik tau sekarang daripada tau belakangan. Thanks

Namaku : harjanti dede, Komentarku begini nih : 12:51 PM WIB

Saya juga biasa saja sama grup ini mbak. Heehehe... apalagi suaranya yang pas pasan untuk ukuran menyanyi hahaha

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 11:20 AM WIB

He..he..he...iya mbak, terima kasih inputnya....

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 11:21 AM WIB

Iya mbak...soalnya hanya fisikli yang dijual karena kemampuan vocalnya saya kira biasa-biasa saja... :)

artikel yang snagat bagus,ini bisa menjadi referensi bagus untuk dibaca

Kalau saya usia dah kepala 4, gak sensian sama music apapun, jazz, rock, trashmetal, dangdut juga ok. Krn itu karya seni. Sebenarnya penyanyi cherrybelle yg vokalnya benar" bagus cuman 3-4 orang saja. Yang lainnya tampang. Tapi jujur lagunya juga ada yang bagus. Kesukaan saya...yg liriknya... Everytime you need me rememberme, call me call me.. I'll be there to you. Klo mau jujur itu music dan liriknya bagus. Hanya orang sentimen aja yg belum apa" anti. Maklum saya juga musisi jadi harus obyektif menilai.. Peace

Namaku : St Fatma, Komentarku begini nih : 5:44 PM WIB

cherry belle cocoknya bubar ajaa Mba karna cherry belle selalu PLAGIAT di SNSD kalo nga percaya cari aja di Google !

Namaku : Ety Handayaningsih, Komentarku begini nih : 7:47 AM WIB
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Namaku : Anisa, Komentarku begini nih : 8:31 PM WIB

https://m.youtube.com/watch?v=tQhTtltOizc . Beberapa member dari formasi dulu-sekarang ada yg disayangkan masuk chibi krn biasanya suaranya akan diremehkan

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

RECENT


        Emak-Emak Blogger         Blogger Perempuan         Blogger Reporter Indonesia
Modified by Yuni Andriyani 2014. Diberdayakan oleh Blogger.