Angka 87.620, Apakah Artinya ?

ceritajengyuni.blogspot.com


Tidak terlalu banyak catatan saya untuk tahun 2014. Saya mengakui kalau saya itu blogger newbie. Sampai 31 Desember 2014 usia blog ini masih 6 bulanan. Walaupun demikian saya patut bersyukur karena page view blog ini menurut google mencapai 87.620. Itu artinya blog jelek ini mendapat pengunjung rata-rata sebanyak 14.603 kali perbulan atau 486 orang per hari. Not Bad, ya. Pencapaian ini melebihi ekspektasi saya pada awalnya. Apalagi saya memang tergolong Blogger Pemalas.


Ya, saya terlalu malas melakukan optimasi baik on page maupun offpage. Paling-paling gonta-ganti template, karena saya belum mendapatkan yang sebagus dan sesederhana template berbayar seperti di etsy.com. Beberapa bulan kebelakang saya malah jarang melakukan Blog Walking. Paling-paling mengunjungi sahabat-sahabat yang meninggalkan jejak di kolom komentar blog ini.

 photo votenya2_zpscza8qxy0.gif

Alasan lain adalah karena waktu dan hal teknis. Saya memang agak wegah melakukan hal-hal teknis yang membuat kepala nyut-nyutan. Sepertinya kepala sudah terlalu pusing memikirkan kenaikan harga-harga yang membuat mumet membagi uang belanja agar sampai akhir bulan.



Dari 131 posting artikel, 5 artikel penyumbang traffict tertinggi dan patut saya anggap sebagai  "The Most Popular" diblog 'nasi mawut' ini adalah sebagai berikut :


Akan bagaimana blog saya di tahun 2015 ? Entahlah. Mengalir saja seperti air pancuran. Saya tidak mempunyai orientasi berlebihan untuk blog ini karena maksud awalnya hanya sebagai pengisi waktu, menambah teman dan saudara serta agar tidak dibilang Gaptek.

Last, terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah mengunjungi blog saya dan meninggalkan jejak di situ. Saya tetap membutuhkan support dan bimbingan anda semua. Selamat Tahun Baru 2015 semoga kita semua dimampukan meraih harapan dan semakin dekat dengan Sang Pencipta. 

Good Luck, Friend !


Komentar

  1. iya nih, sepertinya udah ganti template lagi :) gpp yg penting silaturahmi tetep terjaga

    BalasHapus
  2. Padahal artikel yang kecelakaan pesawat itu baru muncul yah, langsung tenar gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Momentnya tepat mas dan di direct via viva log....

      Hapus
  3. Wuih... Keren...
    Kalau ak blogger galau mak.
    Kalau ga ganti address, ya ganti domain.
    Xixi
    Tapi, skrg insya Allah mau setia, ga gnti2. Buat rams kayak punya jeng Yuni. Hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ganti address atau domain kayaknya sangat berpengaruh pada SERP google kayaknya mak....be aware..lho...

      Hapus
  4. Keren itu mak..pengunjung blognya banyak. Smg terus meningkat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Mak.....doakan saja saya nggak jemu ya.... :)

      Hapus
  5. Bulan depan udah 100 ribuan nih trafficnya mba? Hehe btw cara buat kolom/tabel kayak diatas itu gmn mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin doanya mas..... halah sampeyan yang pinter ngeblog malah tanya saya sih....ngece ya....

      Hapus
  6. jangan sampai wegah-wegahan lagi lho?? 2015 harus meningkat kaya artikelnya mbak yang penjualan k*n*d*m meningkat di tahun baru itu lho pokoknya.... Okey?? Sippp...

    BalasHapus
  7. keren nih, sukses terus ya mbk, salam kenal dari ilmudes.blogspot.com
    kalau mby yuni blogger newbie dan malas, trus saya apa ya? bukan blogger kali ya, lha buka blog aja jarang jarang, nulis apalagi.

    BalasHapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer