Ayunda Diwisuda Dengan 2 Penghargaan Sekaligus



Minggu (22/06) bertempat di sebuah gedung pertemuan Kelurahan Selomartani Kalasan Sleman, Ayunda dan  teman-temannya di TK Al-Amien Kadisoka akhirnya menjalani prosesi terakhir, yakni Wisuda Siswa. Ini berarti, Ayunda akan melanjutkan ke jenjang berikutnya, pendidikan dasar (SD) setelah ini. 

Dari sekitar 79 siswa, Alkhamdulillah, Ayunda merupakan satu-satunya siswa yang mendapatkan dua piala penghargaan sekaligus dalam prosesi wisuda tahun ini, yaitu sebagai siswa berprestasi di kelasnya dan siswa telah khatam Al-Qur'an 30 Juz. Akhirnya keinginan Ayunda terwujud ! 

Tentang keberhasilannya mengkhatamkan Al-Qur'an, sebenarnya Ayunda sudah mengkhatamkannya sekitar dua bulan lalu, akan tetapi oleh sekolah, penghargaan diberikan bersamaan dengan prosesi wisudanya. Sebagai sebuah catatan, dari seluruh lulusan TK Al-Amien Kadisoka tahun ini hanya ada tiga 3 siswa yang berhasil mengkhatamkan Al-Qur'an, salah satunya adalah Ayunda.

Sebagai orang tua, tentu saja sangat gembira dan bangga dengan pencapaian prestasi Ayunda selama belajar di TK Al-Amien. Apa yang telah dicapai Ayunda dan teman-temannya, merupakan hasil didikan seluruh staf pengajar yang telah mendedikasikan waktunya untuk perkembangan siswa dan siswinya.     

Prosesi wisuda sangat meriah dan dihadiri hampir semua orang tua siswa. Semua siswa baik dari Pra TK dan TK Al-Amien Kadisoka bergantian menunjukkan bakat seninya dalam panggung seluas 12 x 6 meter ini. Dek Yunda dan teman-temannya kebagian mementaskan drama Berbahasa Inggris, Tarian Modern, Praktek Menghitung Cepat Sempoa dan Menyanyi diiringi Organ Tunggal.

Acara wisuda yang selesai pada pukul 11.30 WIB ini diakhiri dengan ritual bersalam-salaman orang tua dan segenap pengajar. Suasana berubah menjadi haru biru. Isak tangis dan air mata akhirnya tumpah tak tertahan lagi. Terima kasih ibu guru semua, minta do'a dan restunya untuk Ayunda semoga tetap berprestasi di jenjang pendidikan selanjutnya. Amien.



KAYLA AYUNDA NARAPRAMESTI



Komentar

  1. Ayunda anaknya ya mbak, oya selamat ya ayunda :D

    BalasHapus
  2. Iya, Ayunda puteri Kami yg kedua. Makasih Mas.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo, dah dua ya mbak anaknya. Kalau saya belum ada tu heeheee

      Hapus
  3. horeee... selamat ya bu, pasti senang sekali mempunyai putri yang berprestasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya terima kasih...juga atas kunjungannya....:) Sukses buat CD-CDnya...entar kalau pulkam lewat klaten Insya Allah tak mampir...

      Hapus
  4. wah selamat ya bu atas wisuda dan 2 piala yang didapat putrinya, ditunggu kunjungan baliknya, saya punya game/puzle lucu untuk putri ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Terima kasih..saya pasti berkunjung balik...

      Hapus
  5. berkunjung kemari, selamat ya bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Terima kasih...saya akan berkunjung balik...:)

      Hapus
  6. selamat buat ayunda,,,

    BalasHapus
  7. Hebat beneer Ayunda, ya.
    Hayoo, bisa bawa dua piala ke rumah gak nih? Berat, kan? :D


    Selamat ya, Ayunda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya berat sekali..he..he...digotong sama papae...:)

      Hapus
  8. selamat deh buat ayunda, pinter

    BalasHapus
  9. sip bagus info nya menamabah wawasan dan
    sangat berguna

    BalasHapus
  10. waaa selamat ya dek Ayunda. Kami Selempang Sarjana dan Selempang Gelar turut berdoa semoga dek Ayunda makin pinter, jadi anak solehah n berbakti kepada kedua orang tua. Kelak jika sudah besar semoga selalu dimudahkan dalam meraih kesuksesan. Amiinnn

    BalasHapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer