Aku Relakan Suamiku Selingkuh




Tidak pantas aku tumpahkan air mata melihatmu selingkuh, Pa. Terlalu sayang juga untuk membanting piring, gelas atau merobek-robek foto pernikahan kita. Apalagi harus mengorbankan amal ibadahku dengan berandai-andai lari dari kenyataan dan gantung diri. Tidak, aku tidak akan melakukan itu. Terlalu berharga hidup ini untuk melakukan itu semua.

Perlu kau tahu, pah. Aku masih mensyukuri statusku sebagai seorang ibu dari anak-anakmu. Karena itu akan menjadi pahala bagiku bila kelak Tuhan menenyakan sedikit dari amal ibadahku. Aku juga sayang sama papah. Biarlah aku mengalah karena aku hanya seorang perempuan yang tidak mampu melakukan selingkuh sepertimu.

Aku rela, malam-malam nantinya hanya berteman guling dan selimut. Karena engkau tidak lagi menemani tidurku. Aku tahu, aku tidak lagi merasakan geli seperti malam-malam sebelumnya bila papa mulai nakal dengan merabaiku. Aku rela menikmati mimpi sendirian.

Silahkah kalau papa mencumbui selingkuhanmu di rumah kita. Sepuasmu, Pah. Aku tidak akan melarangmu. Aku bahkan akan menyediakan segala sesuatu yang engkau butuhkan untuk hasratmu itu. Apapun yang papa minta dengan selingkuhanmu itu. Anggap saja sebagai pengabdian seorang istri kepada suami.

Kali ini aku benar-benar merelakan papa selingkuh di depanku. Aku tidak lagi cemburu kecuali pada perempuan yang benama Popy Bunga atau Farah Quin, artis idolamu itu. Sumpah ! Tetapi satu pintaku, jangan salahkan aku bila tagihan listrik bertambah banyak dan uang belanja membengkak untuk membeli kebutuhanmu dan selingkuhanmu itu.

Papa juga jangan kecewa, kalau selingkuhanmu itu meninggalkanmu lebih dulu karena tersingkir di babak-babak awal dan tidak bisa masuk ke final. Papah jangan kecewa karena memilih Kroasia bukan Brasil. Mestinya tuan rumah yang menang karena dukungan supporternya banyak.



          

Komentar

  1. oalah,,selingkuhannnya ya nonton piala dunia ta??? tak pikir selingkuh beneran...hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Dwi.....hehehe. Kadang ikut melekan hanya untuk nyiapin secangkir kopi.

      Hapus
  2. ternyata tentang piala dunia hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mb.Keke.......klo ada Piala Dunia aku dicuekin deh pokoknya....hihihi

      Hapus
  3. waduh. selingkuhnya sama TV ya mbak.. jangan dikasih jatah aja mbak... hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he..he...siap mbak...biar tahu rasa memang....:) Terima kasih kunjungannya...

      Hapus
  4. Berarti malam jumat ga ada sunah rosul yak... Wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heee...hee...hee....ya sambil nonton bola gitu :)

      Hapus
  5. Wahahaha unik juga nih Hiehiehiee. Saya kira tentang apa,. Eala nda taunya tentang Piala Dunia 2014 heiheihiehiee. Tertipu sayah hihiheiheiheiheie

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee..he....saya gak menipu loh mas,......:)

      Hapus
  6. keliatannya banyak istri2 yang merasa diduakan saat piala dunia ini berlangsung yah mbak *soalnya ramee di timeline sosmed hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. he...he....he...iya nih. Tapi ya harus diterima sebagai sebuah kenyataan 4 tahunan....

      Hapus
  7. kirain bener ini cerita tentang suami mbak selingkuh haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya mbak tentang sepak bola....suami seneng banget lihat sepak bola sedangkan saya enggak....jadi gak ketemu deh...:)

      Hapus
  8. Nice post,,,
    maksih infonya,,tambah wawasan

    BalasHapus
  9. Terimakasih untuk Informasi nya selain menambah wawasan baru juga menambah pengalaman baru dan referensi baru.
    cara jitu membersihkan jerawat batu pada wajah

    BalasHapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer