Ketulusan Cinta Seorang Ayah

Anda hanya butuh waktu membaca artikel ini.

Cinta Seorang Ayah
Ayunda Bermain Dengan Papanya

Papa begitu marah ketika mama bilang hamil lagi ketika itu. Mama menyadari, itu karena Papa begitu sayang dengan Si Sulung Arya. Hingga Papa tidak ingin membagi cinta papa ke Arya dengan yang lain.  

Bahkan ketika putri kita lahir pun eyang kakungnya yang memberi nama, Ayunda, bukan papa! Sampai Ayunda berumur 3 tahun, Papa masih tak acuh dengannya. Demi Tuhan mama tidak menyesal, Pa. Mama lakukan karena mama cinta Arya dan Papa. Mama tidak ingin Arya tumbuh tanpa saudara dan kita kesepian di hari tua. 

Suatu ketika, Papa menangis dan memeluk erat saat Ayunda tergolek lunglai di rumah sakit dengan selang infus di tangan. Sejak itu, setiap saat yang papa tanyakan hanyalah Si kecil Ayunda.  

Foto ini kita buat seminggu setelah Ayunda sembuh. Monumental sekali, bukan?. Ekspresi cinta dan ketulusan seorang ayah kepada putrinya tergambar di sana.   



Quote od The day

G+


26 comments

Namaku : Purnomo More, Komentarku begini nih : 12:11 AM WIB

Wuih....ternyata begitu ya dahsyatnya naluri seorang ayah....

Namaku : Ruziana Ana, Komentarku begini nih : 1:56 AM WIB

anak itu tidak bisa dikesampingkan...apapun alasannya ya mak

Namaku : agha maruf, Komentarku begini nih : 3:04 AM WIB

semoga menang GAnya ya bu...

hebat-hebat.. tapi, kan banyak anak katanya banyakjuga rejekinya...
salam kenal... kunjunganpertama

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 3:53 AM WIB

Iya, sampai kapanpun tidak ada satupun hal yang memutuskan hubungan antar ayah dengan anak-anaknya, ibu dengan anak-anaknya....

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 3:56 AM WIB

Iya mak, apapun alasannya hubungan darah yang sudah tercipta tidak mungkin terputus...

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 4:06 AM WIB

Bisa jadi betul, karena dalam agama Islam yang saya yakini, menganjurkan Umatnya Untuk Mempunyai Banyak Anak. Tetapi dalam kasus saya ini bukan masalah banyak anak, akan tetapi justru terlalu sayang Papa-nya anak-anak dengan Anak kami yang pertama. Hingga hampir tidak mau ada anak lagi.

Tapi Alkhamdulillah, Allah menunjukkan kasih sayang-Nya kepada kami, dan Papanya anak-anak dibukkan hatinya dengan cara yang luar biasa,

Terima kasih kunjungannya....i will visit u back...

Namaku : Mechta, Komentarku begini nih : 9:29 AM WIB

Terima kasih sudah berpartisipasi di GA kami, Jeng Yuni.... Nantikan kehadiran para juri untuk menilainya.. Salam Cimoners.. :)

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 9:31 AM WIB

Terima Kasih, salam cimoners...

Namaku : Astin, Komentarku begini nih : 11:45 AM WIB

HIks kok aku malah sedih ketika ayah mengacuhkan ayunda... namun Alhamdulillah ya bisa berada di frame dengan ekspresi yang sangat ceria

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 12:07 PM WIB

Iya mak...Dulu itu gak tahu kenapa ayahnya bisa begitu, sepertinya memang dulu gak mau menduakan kakaknya...dulu ayahnya cuman pengin satu anak. Maka sayangnya gak ketulungan sama kakaknya Yunda, Arya.

Tapi Maha Besar Allah yang telah mengubah hati ayahnya anak-anak...sekarang malah kebalik. Sama Yunda malah sayang banget. Gak kelihatan dikit pasti ditanyakan. Kalau malam gitu pas yunda tidur ayahnya selalu lihatin terus.....

Seneng rasanya....

Namaku : Adi Pradana, Komentarku begini nih : 12:37 PM WIB

Apakah saya bisa membagi cinta dengan adiknya bintang kelak ? Ya allah mudahkanlah...

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 12:54 PM WIB

Insya Allah bisa, dan harus bisa mas, jangan sampai kejadian seperti Ayahnya Anak-Anak...

Namaku : Rochi mudin, Komentarku begini nih : 12:42 AM WIB

siiip mbak... slam kenal ditunggu komen baliknya

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 1:18 AM WIB

Terima kasih. I will visit u back :)

Namaku : Fenny Ferawati, Komentarku begini nih : 10:32 AM WIB

Sama kayak adek bungsu Fenny, awalnya ga dipedulikan bapak tapi skrg yang paling di sayang

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 10:55 AM WIB

Berarti kita punya pengalaman yang sama ya mbak fenny....:)

Namaku : Helda, Komentarku begini nih : 12:29 PM WIB

Saya percaya cinta itu tak berbatas, jadi kalau Mbak Yuni punya anak lagi, pasti papanya anak2 akan sayang semuanya :)

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 2:07 PM WIB

Iya Mbak Helda, semula saya takut saja Papanya tidak bisa menerima. Tetapi anak tetaplah anak dan ayah tetaplah ayah dan ada ikatan batin yang kuat diantara keduanya. Syukur, papanya telah berubah dan menrima kedua-duanya.

Namaku : nh18, Komentarku begini nih : 10:10 AM WIB

Team Juri datang membawa catatan penilaian …

Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

Semoga sukses ya Mbak Yuni

Salam Kami

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 1:37 PM WIB

Terima kasih telah memperkenankan saya mengikuti Lomba dan terima kasih do'anya.
Salam manis dari saya dan keluarga.

Namaku : Fenita Penot G., Komentarku begini nih : 8:27 AM WIB

Wah, terharu sekali liatnya... ^_^

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 10:34 AM WIB

Makasih mak fenita....

Namaku : indah nuria Savitri, Komentarku begini nih : 12:55 AM WIB

I love to see those smiles :D...makasih sudah ikutan lomba kami...salam Cimoners et bon chance :)

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 1:23 AM WIB

@Indah Nuria Savitri : terima kasih kunjungannya mbak...salam buat keluarga...

Namaku : NurulMusyafirah, Komentarku begini nih : 1:03 PM WIB

speechless deh bacanya... syukurlah sekarang ayunda sudah dapat full kasih sayangnya papa.. heu..heu.. salam ya buat ayunda.. *kiss and hug

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 1:07 PM WIB

Iya mbak...papanya malah sangat-sangat-sangat sayang sama ayunda sekarang....setiap saat yang dicari ya Ayunda....gantian kakaknya yang ngiri...:)

terima kasih...kunjungannya...

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

RECENT


        Jogjakarta         Sleman         Emak-Emak Blogger         Emak-Emak Blogger         Blogcatalog         Bblog         Blogger Perempuan         Blogger Reporter Indonesia         Blogger Hijaber Indonesia
Modified by Yuni Andriyani 2014. Diberdayakan oleh Blogger.